Sunday, October 28

[News] SUPERSTAR 4 (S4)

S4 Boyband Indonesia yang Siap Go Internasional


S4 merupakan sebuah boyband yang terbentuk dari audisi Galaxy Superstar. Dengan member Jeje, Arthur, Alif dan Firly. S4 itu singkatan dari Sweet (Jeje), Sexy (Firly), Sentimental (Arthur) dan Smart (Alif). Saat ini S4 sudah memiliki dua buah lagu yang salah satunya digarap oleh produser kondang Kim Do Hoon. Lagu yang dinyanyikan oleh S4 untuk promosi mini albumnya adalah "She is My Girl" yang berkolaborasi dengan Hyuna "4Minute". Dan lagu yang kedua berjudul "Driving Me Crazy". Kedua lagu tersebut mempunyai dua versi bahasa yaitu bahasa indonesia dan bahasa inggris.

Setelah mengenyam pendidikan selama enam bulan bersama Rainbow Bridge di Korea Selatan. Mereka kembali ke indonesia untuk debut atau comeback nya mereka yang akan mengisi diacara Showcase "Volume Up Party" 4Minute. Launching S4 yang disaksikan di 64 sampai 68 negara tentu sangat luar biasa untuk ukuran boyband pendatang baru dari Indonesia. S4 didukung hyuna 4minute dan G.Na di debut pertama mereka.

Setelah debut di Indonesia mereka segera kembali ke Korea Selatan untuk mengisi beberapa acara disana. Dan mereka akan bekerja keras dan latihan untuk acara yang sepektakuler pada 1 Desember 2012, dimana S4 diundang di acara MK festival dan sepanggung bareng kpop idol salah satunya TVXQ. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena S4 adalah satu-satunya boyband Indonesia yang diundang tampil disana. MK Festival adalah konser KPOP Allstar yang akan dihadiri oleh artis-artis KPOP papan atas Korea, salah satunya adalah TVXQ.

Intinya, kita kpopers indonesia dukung boyband indonesia yg punya talenta kaya S4. mereka bawa nama negara juga loh :) keren kan





Debut Digital Single Album "Sexy, Sweet, Smart & Sentimental"

S4 - Official Music Video for "SHE IS MY GIRL"

Feat. by Hyun A 4Minute

No comments:

Post a Comment